Senin, 20 Juli 2009

Dinho Siap Bersinar



Milan - Kaka sudah pergi. AC Milan pun kini tak lagi bisa mengandalkan si pemain Brasil. Tapi ada pemain Brasil lain yang sudah berikrar mengisi kekosongan itu: Ronaldinho.

Musim pertama Ronaldinho dengan Milan dijalani dengan kurang mengesankan. Dia kerap dibangkucadangkan musim lalu.

Akan tetapi, hijrahnya Kaka ke Real Madrid sudah menempatkan ekspektasi pada diri Ronaldinho. "Aku merasakan hal yang lebih penting ketimbang rasa tanggung jawab. Aku merasakan keyakinan dari para rekanku, klub dan semua di sekelilingku," aku pemain yang akrab disapa Dinho itu di Channel 4.

"Tanggung jawab hanyalah konsekuensi dari hal itu. Semua sangat memuaskan dan tak ada yang perlu dirisaukan," tegas dia seperti ingin menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak terbebani ekspektasi.

Dengan adanya harapan tinggi tersebut, Dinho pun menargetkan bisa tampil lebih baik dibandingkan dengan musim perdananya bersama Milan musim lalu. Asa tak lagi cedera pun ikut disembulkan.

"Tahun lalu aku memulai dengan baik, lantas terbentur tembok cedera dan kemudian (Carlo) Ancelotti tak lagi memainkanku. Kali ini aku ingin menjalani musim bagus dari awal sampai akhir. Tujuanku bertambah, seperti juga Milan."

"Kali terakhir kami ingin lolos ke Liga Champions, tapi kali ini kami ingin memenanginya," tandas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar