Senin, 29 Juni 2009

Juventus - AC Milan Berebut Ledesma



Milan - Persaingan Juventus dengan AC Milan tidak hanya terjadi dalam perburuan gelar juara. Diluar lapangan kedua raksasa Italia itu juga bersaing dalam memburu pemain. Untuk memperkuat lini tengah, Juve dan Milan sedang memperebutkan gelandang milik Lazio, Cristian Ledesma.

Pemain Argentina itu kini telah memutuskan untuk hengkang dari stadion Olimpico. Musim panas ini pembicaraan kontrak Ledesma dengan Lazio menemukan jalan buntu. Karena itu Juve dan Milan ingin memakai tenaga Ledesma mulai musim depan. Gelandang berusia 26 tahun itu memiliki kesempatan untuk memperkuat salah satu tim besar karena hingga detik ini kesepakatan kontrak baru dengan Lazio belum tercapai.

"Saya tidak bisa menjamin Ledesma akan bertahan di Lazio musim depan," ucap Vincenzo D’Ippolito di Football Italia, Minggu (28/6). Ledesma telah dihubungi oleh pihak Juventus. Tapi pihak Si Nyonya Tua masih mengutamakan untuk mendatangkan gelandang Udinese, Gaetano D’Agostino.

"Kami telah berbicara dengan Juventus tapi mereka lebih mendahulukan Gaetano D’Agostino. Jika mereka gagal mendatangkan target itu baru akan beralih ke Ledesma," jelas agen Ledesma itu.

Posisi sebagai target cadangan di Juventus juga dialami pemain kelahiran Puerto Madrynitu di Milan. Kubu Rossoneri hanya akan menggaet Ledesma jika Andrea Pirlo jadi hengkang ke klub lain.

"Milan juga memiliki kabar yang sama. Jika Pirlo pergi maka klien saya akan datang. Ledesma siap dilepaskan oleh presiden Claudio Lotito," tambahnya.

Meski menjadi target kedua bagi Juventus dan Milan. Kemampuan Ledesma pantas dimasukan sebagai pemain inti. "Dalam sepakbola hal itu biasa. Kami akan menunggu keputusan penawaran yang terbaik," tambah D'Ippolito. Diperkirakan harga jual Ledesma mencapai 15 juta pound.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar